Langsung ke konten utama

Tulisan Ami di PULAU HARAPAN

Tulisan Ami di PULAU HARAPAN

Guys jadi beberapa waktu lalu, gue dan temen temen gue dari kelas 4EA01, Universitas Gunadarma ngadain liburan bareng ke Pulau Harapan. Sebelum kenal skripsi kita harus banget guys yang namanya ngerefresh otak kita buat tempur ketemu sama yang namanya si “skripsi”  itu guys. Jadi balik lagi ke liburan gue dan temen temen 4EA01 nih dan lupain sejenak si skripsi itu.
Waktu itu kita jalan dari rumah masing masing sekitar jam 5 pagi guys, dan harus dapet kereta pertama di stasiun terdekat. Dan rasanya itu mager abis. Lo bayangin subuh subuh lo udah jalan keluar rumah ngejar kereta pertama. Kalo lo udah dapet kereta pertama dari stasiun terdekat lo harus menuju stasiun besar KOTA. Nahhhh, kebetulan banget karena kita rombongan nih guys, jadi kita nyewa atau bayar borongan bis nih buat ngelanjutin perjalanan kita ke Pelabuhan Muara Angke. Dari stasiun kota ke pelabuhan gak begitu jauh kok, kurang lebih sekitar 20menitan lo bakalan sampe. Setelah itu, lo langsung deh beli tiket kapal buat nyebrang ke Pulau Harapan. Seinget gue karcis nya gak begitu mahal kok cuma 25k aja. Lo harus rebutan tempat duduk guys karena kalo rame lo bakal berdiri 2 jam lebih perjalanan. Kaya gini nih kondisinya ketika lo udah di atas kapal.

Nah setelah 2 jam perjalanan akhirnya sampai nih guys di TKP, yaitu Pulau Harapan. Dan kita langsung dijemput sama Pak tour guide yang ada disana. Sekedar info kalo disana nggak ada kendaraan umum jadi, dari pelabuhan ke tempat penginapan kita jalan kaki sekitar 15 menit atau jaraknya kurang lebih 2km guys. Dan ini dia foto yang diambil dari tempat penginapan.

Sampai disini rombongan langsung mengikuti schedule yang udah di buat oleh Pak Tour Guide, dan liburan kita pun dimulai untuk 2 hari 1 malam guys.



Foto diatas ini, waktu rombongan snorkling ke dalam air di Pulau Harapan, dang guuys kalian harus coba karena disini asliiiii indah banget!
Malamnya rombongan disuguhi dengan barbeque dari Pak Tour Guide, menunya ikan bandeng super besar. Mantap abis nih.

Hari terakhir dimanfaatkan oleh kita pergi ke Pulau Bira Kecil yang lumayan dekat dengan Pulau Harapan. Disini juga bagus dan tempatnya dijamin masih sepi banget kaya private island gitu guys.




Saran gue untuk kalian yang mau liburan kaya gini kalian mending ajak rombongan kalian sebanyak banyaknya supaya biaya yang dikeluarkan juga sedikit dan jangan lupa untuk selektif dalam memilih agen tour supaya kalian dapet pelayanan yang sesuai dan nyaman guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Derivatif

MAKALAH DERIVATIF Disusun oleh : Nama : Hamidah Kelas : 2EA01 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GUNADARMA 2014 KATA PENGANTAR Puji syukur penulis panjatkan kepada kehadirat Allah SWT atas rahmat, hidayah, dan karunia yang diberikan-Nya, sehingga dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya. Makalah ini berjudul “Derivatif”. Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan makalah ini adalah sebagai syarat tes menjadi assisten laboratorium manajemen dasar, selain itu juga untuk lebih memperluas pengetahuan para mahasiswa khususnya bagi penulis. Penulis telah berusaha menyusun makalah ini dengan baik, namun penulis pun menyadari kesalahan dan kealfaan, karya tulis ilmiah ini jauh dari kata sempurna. Namun berkat arahan, bimbingan, dan bantuan dari berbagai pihak sehingga karya tulis ilmiah ini dapat diselesaikan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis menyampaikan ter

Karya Ilmiah Kekerasan Terhadap Kaum Perempuan

BAB   I PENDAHULUAN 1.1   Penegasan Mengenai Judul Karya ilmiah yang berjudul “Kekerasan Terhadap Kaum Perempuan” menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) mempunyai arti sebagai berikut : Kekerasan : Perbuatan seseorang yang menyebabkan cidera atau matinya                        orang lain atau menyebabkan kerusakan fisik atau barang orang lain. Terhadap     : Kata depan untuk menandai arah. Kaum           : Golongan (sepaham, sepangkat, dsb) Perempuan :Orang (manusia) yang mempunyai puki, dapat menstruasi, hamil, melahirkan anak, dan menyusui. 1.2   Alasan Pemilihan Judul Kekerasan terhadap perempuan pada dasarnya merupakan kekerasan dimana yang menjadi korbannya adalah perempuan baik di lingkungan rumah tangga maupun di luar lingkungan rumah tangga. Berbagai jenis kekerasan terhadap perempuan, seperti perkosaan, pelacuran, pornografi, pelecehan seksual, dan lain sebagainya. Yang lebih menyedihkan kasus tersebut dari waktu ke waktu terus meningkat.

Otonomi Daerah, Implementasi Polstranas, Keberhasilan Polstranas

Otonomi daerah adalah hak, wewenang, dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Secara harfiah , otonomi daerah berasal dari kata otonomi dan daerah. Dalam bahasa Yunani, otonomi berasal dari kata autos dan namos. Autos berarti sendiri dan namos berarti aturan atau undang-undang, sehingga dapat diartikan sebagai kewenangan untuk mengatur sendiri atau kewenangan untuk membuat aturan guna mengurus rumah tangga sendiri. Sedangkan daerah adalah kesatuan masyarakat hukum yang mempunyai batas-batas wilayah. [1] Pelaksanaan otonomi daerah selain berlandaskan pada acuan hukum , juga sebagai implementasi tuntutan globalisasi yang harus diberdayakan dengan cara memberikan daerah kewenangan yang lebih luas, lebih nyata dan bertanggung jawab, terutama dalam mengatur, memanfaatkan dan menggali sumber-sumber potensi yang ada di daerah masing-masing. Dasar hukum Undang