Langsung ke konten utama

Tulisan Ami di PULAU HARAPAN

Tulisan Ami di PULAU HARAPAN

Guys jadi beberapa waktu lalu, gue dan temen temen gue dari kelas 4EA01, Universitas Gunadarma ngadain liburan bareng ke Pulau Harapan. Sebelum kenal skripsi kita harus banget guys yang namanya ngerefresh otak kita buat tempur ketemu sama yang namanya si “skripsi”  itu guys. Jadi balik lagi ke liburan gue dan temen temen 4EA01 nih dan lupain sejenak si skripsi itu.
Waktu itu kita jalan dari rumah masing masing sekitar jam 5 pagi guys, dan harus dapet kereta pertama di stasiun terdekat. Dan rasanya itu mager abis. Lo bayangin subuh subuh lo udah jalan keluar rumah ngejar kereta pertama. Kalo lo udah dapet kereta pertama dari stasiun terdekat lo harus menuju stasiun besar KOTA. Nahhhh, kebetulan banget karena kita rombongan nih guys, jadi kita nyewa atau bayar borongan bis nih buat ngelanjutin perjalanan kita ke Pelabuhan Muara Angke. Dari stasiun kota ke pelabuhan gak begitu jauh kok, kurang lebih sekitar 20menitan lo bakalan sampe. Setelah itu, lo langsung deh beli tiket kapal buat nyebrang ke Pulau Harapan. Seinget gue karcis nya gak begitu mahal kok cuma 25k aja. Lo harus rebutan tempat duduk guys karena kalo rame lo bakal berdiri 2 jam lebih perjalanan. Kaya gini nih kondisinya ketika lo udah di atas kapal.

Nah setelah 2 jam perjalanan akhirnya sampai nih guys di TKP, yaitu Pulau Harapan. Dan kita langsung dijemput sama Pak tour guide yang ada disana. Sekedar info kalo disana nggak ada kendaraan umum jadi, dari pelabuhan ke tempat penginapan kita jalan kaki sekitar 15 menit atau jaraknya kurang lebih 2km guys. Dan ini dia foto yang diambil dari tempat penginapan.

Sampai disini rombongan langsung mengikuti schedule yang udah di buat oleh Pak Tour Guide, dan liburan kita pun dimulai untuk 2 hari 1 malam guys.



Foto diatas ini, waktu rombongan snorkling ke dalam air di Pulau Harapan, dang guuys kalian harus coba karena disini asliiiii indah banget!
Malamnya rombongan disuguhi dengan barbeque dari Pak Tour Guide, menunya ikan bandeng super besar. Mantap abis nih.

Hari terakhir dimanfaatkan oleh kita pergi ke Pulau Bira Kecil yang lumayan dekat dengan Pulau Harapan. Disini juga bagus dan tempatnya dijamin masih sepi banget kaya private island gitu guys.




Saran gue untuk kalian yang mau liburan kaya gini kalian mending ajak rombongan kalian sebanyak banyaknya supaya biaya yang dikeluarkan juga sedikit dan jangan lupa untuk selektif dalam memilih agen tour supaya kalian dapet pelayanan yang sesuai dan nyaman guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh aspek Ketahanan Nasional pada kehidupan berbangsa dan bernegara,keberhasilan Ketahanan Nasional Indonesia

Pengaruh Aspek Ketahanan Nasional Pada Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara.
Berdasarkan pemahaman tentang hubungan tersebut diperoleh gambaran bahwa konsepsi ketahanan nasional akan menyangkut hubungan antar aspek yang mendukung kehidupan yaitu: 1)Aspek yang berkaitan dengan alamiah yang bersifat statis, meliputi aspek geografi, kependudukan, dan sumber daya alam. 2) Aspek yang berkaitan dengan sosial yang bersifat dinamis meliputi aspek ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan hanka 1.Pengaruh Aspek Ideologi Secara teori, suatu ideologi berasal dari aliran pikiran dan merupakan pelaksanaan dari sistem pemikiran itu sendiri. a.Ideologi pancasila Pancasila merupakan kesatuan yang utuh sehingga pemahaman dan pengamalannya harus mencakup semua nilai yang terkandung didalamnya. b.Ketahanan pada aspek ideologi Ketahanan ideologi diartikan sebagai kondisi dinamik kehidupan ideologi bangsa indonesia yang berisi keuletan dan ketangguhan yang mengandung kemampuan kekuatan nasional dalam menghadapi d…

Karya Ilmiah Kekerasan Terhadap Kaum Perempuan

BABI PENDAHULUAN
1.1Penegasan Mengenai Judul
Karya ilmiah yang berjudul “Kekerasan Terhadap Kaum Perempuan” menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) mempunyai arti sebagai berikut : Kekerasan : Perbuatan seseorang yang menyebabkan cidera atau matinyaorang lain atau menyebabkan kerusakan fisik atau barang orang lain. Terhadap: Kata depan untuk menandai arah. Kaum: Golongan (sepaham, sepangkat, dsb) Perempuan :Orang (manusia) yang mempunyai puki, dapat menstruasi, hamil, melahirkan anak, dan menyusui.
1.2Alasan Pemilihan Judul
Kekerasan terhadap perempuan pada dasarnya merupakan kekerasan dimana yang menjadi korbannya adalah perempuan baik di lingkungan rumah tangga maupun di luar lingkungan rumah tangga. Berbagai jenis kekerasan terhadap perempuan, seperti perkosaan, pelacuran, pornografi, pelecehan seksual, dan lain sebagainya. Yang lebih menyedihkan kasus tersebut dari waktu ke waktu terus meningkat. Korban KDRT yang cukup menonjol berdasarkan data Komnas Perempuan adalah kekerasan terhad…

Makalah Derivatif

MAKALAH DERIVATIF




Disusun oleh :
Nama : Hamidah Kelas : 2EA01




FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GUNADARMA 2014










KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kepada kehadirat Allah SWT atas rahmat, hidayah, dan karunia yang diberikan-Nya, sehingga dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya. Makalah ini berjudul “Derivatif”. Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan makalah ini adalah sebagai syarat tes menjadi assisten laboratorium manajemen dasar, selain itu juga untuk lebih memperluas pengetahuan para mahasiswa khususnya bagi penulis. Penulis telah berusaha menyusun makalah ini dengan baik, namun penulis pun menyadari kesalahan dan kealfaan, karya tulis ilmiah ini jauh dari kata sempurna. Namun berkat arahan, bimbingan, dan bantuan dari berbagai pihak sehingga karya tulis ilmiah ini dapat diselesaikan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan arahan dan bimbingan.